Kelurahan Semarapura Klod Dinilai Tim Provinsi

  • 05 Juni 2015
  • Dibaca: 573 Pengunjung
 Kelurahan Semarapura Klod Dinilai Tim Provinsi

Kelurahan Semarapura Klod yang merupakan salah satu dari lima Kelurahan yang ada di Kabupaten Klungkung menjadi Duta Kabupaten Klungkung dalam lomba Kelurahan tingkat Provinsi. Dalam penilaian tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyambut langsung kedatangan Tim Penilai Provinsi yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta yang didampingi oleh Ketua Tim Penilai Ir. Ketut Lihadnyana di Banjar Kemoning (4/6) kamis kemarin. Selain dipenuhi warga yang antusias dengan perlombaan ini, dalam penilaian ini juga dihadiri oleh Plt. Sekda Klungkung, Ketua PKK Klungkung Ny. Ayu Suwirta, Unsur FKPD serta SKPD terkait. Sebelum dinilai, Wagub Sudikerta berserta Tim Penilai melihat kegiatan dari warga Kelurahan Semarapura Klod dengan kerajinan rumah tangganya sampai sosialisasi kesehatan lingkungannya.

Dalam laporannya, Lurah Semarapura Klod I Wayan Sukada menyampaikan kesiapannya untuk dinilai dengan harapan agar penilaiannya dilaksanakan secara obyektif demi mamacu pembangunan kedepanya. Kelurahan Semarapura Klod dalam lomba ini memiliki visi “Terwujudnya Masyarakat Semarapura Klod Yang Damai dan Sejahterah”. Adapun misi yang dilakukan untuk mewujudkan visi tersebut diantaranya diupayakan dengan mewujudkan peningkatan kesejahteraan sosial dan pemberdayaan masyarakat dan mewujudkan peningkatan pelayanan administrasi kependudukan.

Dalam sambutannya, Bupati Suwirta mengatakan harapan kita nanti predikat juara bisa diraih semangat membangun di Kabupaten Klungkung agar tetap terjaga dengan baik. Bupati juga meminta semua warga Semarapura Klod seperti harapan saya kemarin agar dibina terus  sesuai dengan indikator yang ada seperti pendidikan, kesehatan dan keamanan agar berkoordinasi dengan baik.

Dalam arahannya, Wagub Sudikerta memberikan apresiasi kepada Kelurahan Semarapura Klod untuk selalu bangkit dan mendukung lomba kelurahan dengan penuh semangat untuk mewujudkan pembangunan menuju masyarakat adil dan sejahtera. Lomba ini bukan semata-mata untuk mencari juara tetapi merupakan sebagi perwujudan dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai Kecamatan untuk memotivasi semangat masyarakat kita untuk bergotongroyong, berswadaya serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan yang ada diberbagai di Kabupaten Klungkung khususnya di Kelurahan Semarapura Klod. Dengan tujuan agar Kelurahan Semarapura Klod ini mampu mencapai pembangunan di berbagai sisi.

sumber: http://www.srinadifm.com

  • 05 Juni 2015
  • Dibaca: 573 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita